Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Apakah ban terbaik di Indoensia GT Radial anda ketahui? Mengapa GT Radial mampu menjadi ban terbaik di Indonesia? Dan seberapa banyak kita mengetahui dan menyematkan ban terbaik di Indonesia GT Radial produk dari PT Gajah Tunggal Tbk? Ya, inilah karya tulis yang menjelaskan mengenai ban terbaik di Indonesia GT Radial dan perusahaannya.
Ban menjadi sebuah bagian penting pada sebuah kendaraan (mobil). Di Indonesia, keadaan jalan yang beragam, baik atau sebaliknya menjadi pemandangan yang biasa saat ini. Pemilik kendaraan pun harus teliti dalam memilih ban terbaik untuk digunakan pada kendaraannya. Apa dan bagaimana memilih ban terbaik di Indonesia? Ya… Ban terbaik di Indonesia GT Radial. Berikut keunggulan kualitas dari ban terbaik di Indonesia GT Radial ini…

Info lengkap produk di :  www.gtradial.co.id/gtradial/ina

Eksistensi Perusahaan dan Kualitas Ban Terbaik di Indonesia GT Radial
Eksistensi PT Gajah Tunggal Tbk yang terus memproduksi ban terbaik GT Radial ini diakui dari berbagai penghargaan skala nasional dan internasional. Gajah Tunggal pun terus bersaing dan melampaui merk lain di dunia dengan waktu yang panjang (60 tahun-red) dalam industri ban. Gajah Tunggal terus menorehkan bukti otentik atas konsistensi menjaga kualitas dalam setiap produknya.

Di pasar Indonesia, GT Radial menguasai segmen kendaraan penumpang. Ban mobil GT Radial terus mendominasi karena digunakan sebagai Original Equipment Manufacturer (OEM) oleh produsen utama kendaraan di Indonesia, seperti Toyota dan Daihatsu.

Eksistensi ini terus berjalan karena Gajah Tunggal selalu ‘mendengarkan’ keinginan konsumen dalam meluncurkan sebuah produk. Berikut sedikit pengakuan eksistensi Gajah Tunggal sebagai bagian dari masyarakat, ‘hadir’ di tengah-tengah kita :
  • Ban mobil Gajah Tunggal dengan merk GT Radial adalah sebagai brand yang dilahirkan dari rahim ibu pertiwi dan kini sudah go international.- Harian Bisnis Indonesia yang pada 15 Desember 2009 menyematkan GT Radial sebagai “Anugerah Produk Asli Indonesia” (APAI), merek asli dari Indonesia yang mendapat pengakuan dunia.
  • Pada 2008 Gajah Tunggal menerima penghargaan Primaniyarta Award dari Kementerian Perdagangan. Penghargaan ini diserahkan langsung Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono sebagai salah satu perusahaan nasional terbaik dalam hal “pengembangan merek global”.
  • Champiro Eco yang pada 2010 mendapat penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori ban ramah lingkungan pertama yang diproduksi di Indonesia.
  • Ban bertipe Champiro HPY menerima penghargaan Amazing Record 200 majalah Auto Bild atas daya tahan, kualitas dan kinerja dari ban tersebut yang diuji di mengelilingi sirkuit internasional Sentul selama 200 lap hanya dengan 1 set (4 buah) ban.
  • Euromoney Magazine yang pada September 2006 memberikan penghargaan Asia’s Best Managed Company in Indonesia kepada Gajah Tunggal dan di tahun 2011
  • Top 10 Indonesia’s best managed companies dari majalah FinaneAsia dan satu dari top 10 Indonesia’s best performing companies dari majalah Forbes

Dalam menciptakan produk ban terbaik di Indonesia, Divisi riset dan pengembangan (R&D) memegang peran penting. Dimana divisi ini diisi oleh ahli-ahli yang berkompeten. Selain itu, ahli pada divisi ini merupakan lulusan dari Politeknik Gajah Tunggal, salah satu institusi pendidikan ternama di tanah air. Atas kinerja mereka juga, lumbung penghargaan Gajah Tunggal. Dan selain dari sumber daya manusia, tentunya Gajah Tunggal sebagai perusahaan mempunyai kekuatan finansial yang solid dan menjalankan tata kelola perusahaan dengan baik (good corporate governance) yang menjadikan ban terbaik di Indonesia GT Radial semakin sempurna.


Ramah Lingkungan Mempengaruhi Kualitas Ban Terbaik di Indonesia GT Radial
Indonesia memiliki populasi yang terus meningkat. Hal tersebut juga mempengaruhi akan kebutuhan transportasi manusia. Kondisi lalu lintas di kota besar terutama yang menggunakan kendaraan roda empat akan merasa dibayang-bayangi oleh kemacetan. Dan hal ini berdampak negatif misalkan, pemborosan bahan bakar mobil, polusi yang terus meningkat dari kendaraan dan lainnya. Oleh karena itu, setiap bidang harus memiliki terobosan dalam membantu untuk mengurangi efek negatif terhadap lingkungan. Seperti apa terobosan yang dilakukan oleh PT Gajah Tunggal Tbk?

Industri otomotif mulai menawarkan alternatif kendaraan yang lebih ramah lingkungan, disertai himbauan penggunaan bahan bakar yang juga ramah lingkungan. Sebagai perusahaan terbesar di Asia Tenggara, PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial ikut menjaga kelestarian lingkungan sebagai bagian dari dunia otomotif. Dengan memproduksi ban yang ramah lingkungan dan tetap terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Bulan Oktober 2009 diproduksi GT Radial Champiro HPY, kemudian di bulan Juni tahun 2010, diproduksi GT Radial Champiro ECO. Karya anak bangsa ini pun diapresiasi dengan mendapatkan penghargaan oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai produsen ban nasional pertama yang memproduksi ban ramah lingkungan.

GT Radial Champiro ECO dan Champiro HPY, yang diproduksi menggunakan nanotek silica technology sehingga ban ini memiliki kemampuan untuk menjaga konsumsi bahan bakar di level terbaik. Kendati demikian, daya cengkeram di segala kondisi jalan tetap terjaga. Selain itu, bahan kimia yang digunakan oleh Champiro ECO dan juga Champiro HPY tergolong non-aromatic atau bersifat karsinogenik sehingga tidak membahayakan kesehatan. Level kesenyapan pada ban ini juga rendah, sehingga aman, nyaman dan cukup hening ketika dipakai.

Jika GT Radial Champiro ECO cocok untuk penggunaan sehari-hari, GT Radial Champiro HPY tampil dengan ‘Y’ rating masuk dalam kategori ultra high performance tire, yang mampu menyesuaikan performa mesin mobil konsumen yang memiliki horsepower cukup besar dan ingin menikmati laju maksimal. Artinya, Champiro HPY mampu melaju dalam kecepatan tinggi sampai 300 km/jam dan tetap menikmati performa yang stabil. GT Radial Champiro HPY dikenal memiliki performa traksi dan grip yang prima, baik dalam kondisi jalan basah maupun kering. Alhasil pengendalian kendaraan dapat terkontrol dengan sangat baik tanpa mengurangi kenyamanan.

Indikator untuk level kesenyapan (noise level) dan hambatan gulir (rolling resistance) ini telah memenuhi persyaratan untuk ban ramah lingkungan di negara-negara di Eropa, yang memang dikenal dengan pengawasan yang cukup ketat untuk setiap penjualan produk dinegara mereka. GT Radial menerapkan standart ini untuk seluruh produk-produk ban ramah lingkungannya, baik di Indonesia maupun ke lebih dari 90 negara tujuan ekspornya. Dengan Champiro ECO dan HPY, GT Radial telah meningkatkan posisi produk yang dimiliki sebagai ban performa tinggi kelas dunia yang sejajar dengan nama-nama besar lainnya, seperti Bridgestone dan lain sebagainya.



Model - Model Ban Mobil Penumpang Untuk Kendaraan Anda
Setelah anda membaca bagaimana Ban terbaik Indonesia GT Radial. Kemudian dilanjutkan bagaimana eksistensi perusahaan sampai kualitas ban terbaik di Indonesia. Dibawah ini anda akan diajak untuk mengetahui, klasifikasi model-model ban mobil penumpang untuk kendaraan anda. Info dibawah dimaksudkan agar anda memahami betapa pentingnya memilih model ban sesuai dengan kondisi yang akan anda lalui. Seperti apa model-model ban penumpang bagi kendaraan anda, simak dibawah ini
model Ban Terbaik di Indonesia GT Radial :

Champiro HPX
Didesain khusus untuk memberikan performa terbaik pada lintasan basah dan kering, dan juga mempertahankan pengendalian sempurna pada kecepatan tinggi. Fitur dan fungsi ban terbaik di Indonesia GT Radial Champiro HPX :

Rib tengan yang solid,
Fungsi untuk: menjadikan reaksi kemudi yang cepat serta stabil dalam pengendalian.

Dua buah alur utama di tengah telapak,
Fungsi : menepis air dengan sangat efektif dan mempertahankan daya cengkeram yang baik disaat aquaplaning (melintasi genangan air)

Telapak searah yang menyerupai anak panah
Fungsi : kuat mencegkram dan stabil saat belok.

Alur kesamping berbentuk sabit,
Fungsi : Bekerja seperti pompa menepis air dengan cepat disaat jalan basah.

Kompon silika,
Fungsi : mencengkram dengan kuat baik di jalan basah maupun kering, daya tahan gelinding yang rendah menjadikan ban tahan lama serta irit bahan bakar.



--- --- ---


Champiro HPY
Ban CHAMPIRO HPY menggabungkan pengendaraan yang dinamis dan penampilan yang sporty. Fitur dan fungsi ban terbaik di Indonesia GT Radial Champiro HPY :

Pola telapak yang asimetris,
Fungsi untuk : keamanan didapat dari daya cengkeram dan traksi prima baik dijalan basah maupun kering, kenyamanan didapat dari tingkat kebisingan rendah, meskipun dalam kecepatan tinggi.

Rib tengah yang solid,
Fungsi : keamanan dan kenyamanan didapat dengan menjamin stabilitas dalam pengendalian serta reaksi kemudi yang cepat

Empat alur utama yang lebar
Fungsi : keamanan yang menjamin penepisan air yang cepat.

Alur kesamping berbentuk sabit,
Fungsi : bekerja seperti pompa menepis air dengan cepat disaat jalan basah.


--- --- ---


Champiro 50
High Performance Tire. Fitur dan fungsi ban terbaik di Indonesia GT Radial Champiro 50 :

Tiga alur utama yang lebar,
Fungsi untuk: menepis air dengan cepat sehingga memberikan daya cengkeram yang sangat kuat dan handal di jalan basah.

Dua buah rib ganda ditengah-tengah ban,
Fungsi : menjamin stabilitas mengemudi di kecepatan tinggi

Kombinasi blok-blok silang
Fungsi : untuk meningkatkan traksi saat membelok.

Blok-blok lebar di bahu ban,
Fungsi : meningkatkan stabilitas saat menikung / belok dijalan basah maupun kering.



--- --- ---


Champiro BAX 2
Memberikan pengendalian sempurna, kenyamanan dan kesenangan berkendara dalam berbagai kondisi. Fitur dan fungsi ban terbaik di Indonesia GT Radial Champiro BAX 2 :

Pola telapak yang asimetris,
Fungsi : sangat stabil dalam pengendalian dan membelok serta tingkat kebisingan yang rendah.

Kompon Silika,
Fungsi : memaksimalkan pengendalian serta daya tahan gelinding yang rendah, menjadikan ban ini irit bahan bakar

Alur-alur yang lebar
Fungsi : sangat cepat mengevakuasi air.


--- --- ---



Champiro GTX-60
Ban dengan telapak searah yang sporty didesain untuk anda yang menyukai performa dan kecepatan tinggi. Fitur dan fungsi ban terbaik di Indonesia GT Radial Champiro GTX-60 :

Tiga alur utama yang lebar,
Fungsi untuk: menepis air dengan cepat sehingga daya cengkeram sangat kuat dan handal di jalan basah.

Dua buah rib ganda ditengah-tengah ban,
Fungsi : menjamin stabilitas mengemudi di kecepatan tinggi

Kombinasi blok-blok silang
Fungsi : untuk meningkatkan traksi saat membelok.

Blok-blok lebar di bahu ban,
Fungsi : meningkatkan stabilitas saat menikung / belok dijalan basah maupun kering.



--- --- ---


Champiro GTX-65
Ban dengan telapak searah yang sporty didesain untuk anda yang menyukai performa dan kecepatan tinggi. Fitur dan fungsi ban terbaik di Indonesia GT Radial Champiro GTX-65 :

Tiga alur utama yang lebar,
Fungsi untuk: menepis air dengan cepat sehingga daya cengkeram sangat kuat dan handal di jalan basah.

Dua buah rib ganda di tengah-tengah ban,
Fungsi : menjamin stabilitas mengemudi di kecepatan tinggi

Kombinasi blok-blok silang
Fungsi : untuk meningkatkan traksi saat membelok.

Blok-blok lebar di bahu ban,
Fungsi : meningkatkan stabilitas saat menikung / belok dijalan basah maupun kering.

6 comments:

| Tools : Google - Yahoo | TPing | Partner : Music Production | Hot Information | Mosaic | Ser Artan | Sexy Girl |